Fakta-fakta Menarik Tentang LINE
1. Pengguna Terdaftar LINE

Pada 9 Oktober 2014, LINE memiliki pengguna terdaftar lebih dari 560 juta serta pengguna aktif lebih dari 170 juta setiap bulannya. Pengguna LINE paling banyak berasal dari Jepang.
(Sumber: Techinasia)
2. Pengguna Aktif LINE

Pada 24 Maret 2016, pengguna aktif LINE setiap bulannya bertambah jadi lebih dari 215 juta. Hal ini membuat LINE menjadi aplikasi yang paling banyak digunakan di negara asalnya Jepang dibanding Facebook ataupun Twitter. LINE saat ini digunakan di lebih dari 230 negara. Termasuk Asia, Amerika Selatan, dan Afrika.
(Sumber: Sltrib)
3. Stiker LINE

Stiker adalah salah satu fitur unggulan yang ada di LINE. Setiap harinya terkirim lebih dari 2.4 milyar stiker oleh para penggunanya. Nilai penjualan stiker juga terbilang besar, pada tahun 2015 Line mendapatkan US$224 Jutadari penjualan berbagai macam stiker.
(Sumber: Sltrib)
4. Pendapatan LINE

Pada tahun 2015, LINE mendapatkan keuntungan sebesar US$1.02 Milyar (sekitar 13,7 triliun). Pendapatan ini meningkat 40% dari pendapatan total tahun 2014 US$656 Juta (sekitar 8,8 triliun).
- 41% dari konten (games, Line Play, Line Music, Line Camera, Line TV, dan Line Live Play)
- 24% dari komunikasi (Stiker dan Line Call)
- 30% dari iklan
- 5% dari hal-hal lainnya
(Sumber: Techinasia)
5. Developer Pendapatan Paling Besar

(Sumber: Line Blog)
6. Tidak Boros Kuota

Fakta menarik tentang LINE lainnya adalah LINE tidak boros kuota. Meski melakukan panggilan suara, panggilan video ataupun mengirim stiker, LINE adalah salah satu aplikasi perpesanan instan yang tidak boros kuota. (Baca: Berapa Sih Minimal Kuota Internet yang Dibutuhkan Dalam Sebulan?)
7. Tersedia di Berbagai Platform

Saat ini pengguna bisa mengakses LINE dari berbagai macam platfrom baik itu Smartphone ataupun PC. Pada smartphone seperti Android, iOS, Windows Phone, FireFox OS, Nokia Asha, BlackBerry. Pada Desktop Windows, MAC, dan Chrome OS.
sumber : https://jalantikus.com/tips/fakta-tentang-line-messenger/
Tidak ada komentar:
Posting Komentar